Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Pulau Punjung Berlangsung Meriah

×

Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Pulau Punjung Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

RADARNESIA.COM– Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pulau Punjung menggelar Pelepasan Pelajar kelas XII dan Corssmansapp II tahun ajaran 2023/2024.

Kegiatan bertemakan ” Taburlah Prestasi Gali Potensi dan Raih Masa Depan Gemilang, ” tersebut,  berlangsung di halaman sekolah setempat, Senin (26/2/34).

Selain di hadiri langsung oleh Kepala Sekolah dan majelis guru, juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya diwakili Staf ahli, Kacabdin, Kapolsek Pulau Punjung, Wali Nagari Sungai Dareh, Kepsek SMA dan SMK se-Dharmasraya, Orang Tua murid, serta para pelajar..

Baca Juga:  Teater Tonggak Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Berbagai Pihak

Kepala SMA Negeri 1 Pulau Punjung Nofsri Suryana, S. Pd, MM, dalam sambutannya mengatakan,  tahun ajaran 2023/2024 ini, SMA Negeri 1 Pulau Punjung akan melepas sebanyak 194 orang pelajar. Keseluruhan tersebar di 6 lokal, meliputi jurusan IPA sebanyak 4 lokal, dan jurusan IPS sebanyak 2 lokal.

Baca Juga:  Al Haris Hadir di Tengah Keluarga Besar Pemuda Pancasila Jambi

“Semoga, seluruh murid yang dilepas hari ini, mendapat tempat dan posisi terbaik di tingkat lebih tinggi, terutama di Perguruan Tinggi Negeri ternama, maupun sekolah kedinasan. Sehingga segala cita-cita yang digantungkan selama ini, tercapai hendaknya, aamiin. ” pinta Doa Nofsri Suryana.

Ia juga menambahkan, acara ini bukan saja kegiatan pelepasan pelajar. Namun sekaligus pembukaan Olimpiade sekolah. Dalam rangka menampilkan bakat dan kreasi anak didik.

Baca Juga:  Permukiman Padat Penduduk di Gambir Dilanda Kebakaran Hebat

Sementara itu, Kacabdin diawal sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak sekolah. Karena telah membuat sebuah kegiatan semeriah dan luar biasa ini. Memang tidak salah penempatan SMA Negeri 1 Pulau Punjung, sebagai salah satu sekolah penggerak berada di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Berbagai kreasi dan aktivitas dilakukan. Sehingga, mampu menjadi motivasi bagi seluruh pelajar, dalam mengembangkan bakatnya.(Andika)