Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Nusantara

Penghargaan dan Apresiasi Brigjen TNI Rahmad Kepada Prajurit Korem 042/Gapu

×

Penghargaan dan Apresiasi Brigjen TNI Rahmad Kepada Prajurit Korem 042/Gapu

Sebarkan artikel ini
Penghargaan Dan Apresiasi Brigjen Tni Rahmad Kepada Prajurit Korem 042/Gapu

RADARNESIA.COM – Upacara bendera 17-an bulan Juni 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/6) berlangsung dengan khidmat dan penuh penghargaan. Upacara menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi Prajurit dan PNS Koem 042/Gapu dalam memupuk semangat nasionalisme.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rahmad, selaku Inspektur upacara membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika mengapresiasi kepada para Prajurit dan PNS yang telah menjalankan tugas dengan baik, termasuk yang berada di medan operasi, wilayah terpencil dan di perbatasan.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Beliau juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap realisasi program kerja dan anggaran tahun 2024 agar semua kegiatan dapat berjalan tepat waktu dan sesuai dengan rencana.

Usai upacara, Danrem 042/Garuda Putih memberikan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada dua Prajurit, yaitu Serma M. Saleh dan Serka Ilham. Serma M. Saleh diapresiasi atas inovasinya dalam membantu masyarakat dengan menimbun jalan menggunakan dana pribadi di Desa Mekar Jaya, Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, Serka Ilham sebagai Babinsa terbaik Provinsi Jambi atas kontribusinya yang signifikan dalam program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana serta percepatan penurunan stunting di Provinsi Jambi.

Kedua Bintara ini menerima penghargaan sebagai bentuk dedikasi mereka dalam mendukung tugas Korem 042/Gapu dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Diharapkan penghargaan ini menjadi dorongan bagi seluruh anggota Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber : Penrem 042/Gapu