Penyegaran Birokrasi, Bupati Balangan Rotasi 23 Pejabat

Img 20231027 Wa00081

RADARNESIA.COM – Sebanyak 23 Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan dilantik pada jabatan baru.

Pelantikan pengangkatan dan pemindahan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Jumat (27/10/2023).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Syukuran Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci, Manager Humas PT. KMH Aslori Ilham Ajak Seluruh Elemen Bersinergi

Abdul Hadi menyampaikan pelantikan dilaksanakan dalam rangka penyegaran birokrasi untuk membangun komunikasi antar pegawai serta mengisi jabatan yang kosong.

Terlebih, Abdul Hadi meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan memiliki komitmen dalam menjalankan roda birokrasi, menjalankan pembangunan dan melayani masyarakat.

Baca Juga:  Dua Jembatan Penghubung Antar Desa di Riau Ambruk Diterjang Banjir

Tak lupa dalam kesempatan ini, Abdul Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada ASN atas wujud kinerja yang sangat baik saat berada di tempat kerja sebelumnya. Sehingga diharapkan kepada ASN yang baru dilantik tersebut bisa menunjukkan prestasi dan loyalitasnya dalam bekerja pada masing-masing wilayah kerja.

Baca Juga:  Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag Sampaikan ini

“Harapan kita kepada yang dilantik ini bisa menunjukkan kinerja yang maksimal dalam jabatan baru,” harapnya.

Turut hadir dalam acara Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan, Tuhalus, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sufriannor, para camat dan Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *