PSI Sampang Gerak Cepat Mengantarkan Achmad Badrut Tamam Masuk Senayan

Radarnesia.com – DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Sampang akan berjuang dengan kekuatan power full untuk bisa mengantarkan Achmad Badrut Tamam (Caleg DPR RI Dapil Jatim XI (Madura) dari PSI) untuk masuk senayan menjadi legislator perwakilan madura.

Ketua DPD PSI Kabupaten Sampang (Moh. Idris Afandi, S.Pd) menyampaikan bahwa perangkat politik PSI Sampang sudah dikerahkan ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Kabupaten Sampang untuk mendukung Achmad Badrut Tamam sebagai Caleg DPR RI Dapil Madura dari PSI.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Gus Qodir Gencarkan Sosialisasi Dengan Alumni Ponpes Tajung Sari Tongas

” Kami (DPD PSI Sampang) sudah mengerahkan perangkat politik kami, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Sampang untuk mendukung Cak Tamam (Caleg DPR RI Dapil Jatim XI (Madura) dari PSI)”, ungkapnya dengan santai

Baca Juga:  Gus Qodir Caleg DPR-RI Gelar Silaturrahmi Bersma Alumni dan Serap Aspirasi Pondok Pesantren

Bung Idris (Sapaan akrabnya) menambahkan bahwa DPD PSI Sampang akan terus turun menemui masyarakat untuk bisa meraih kemengan bersama dengan masyarakat.

” Kami (DPD PSI Saampang) terus menemui masyarakat, kami ingin menang di 2024 ini sambil bergandengan tangan dengan masyarakat”. Terangnya dengan penuh keyakinan

Baca Juga:  Semua Anggota KPPS Salah Satu TPS di Blitar Kompak Mundur

Disinggung terkait dengan lolosnya PSI akan masuk di parlemen atau tidak, maka Bung idris dengan tegas menyampaikan bahwa PSI akan masuk Parlemen (Senayan).

Perlu diketahui bersama bahwa Achmad Badrut Tamam merupakan ketua relawan Jokowi (Sapu Lidi). (sa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *