Rekaman CCTV Kematian Dante, Polisi Ungkap 12 Kali Anak Aktris Tamara Tyasmara Ditenggelamkan Tersangka YA

RADARNESIA.COM – Terungkap, kematian anak aktris Tamara Tyasmara, Dante (6) oleh tersangka YA, ternyata ditenggelamkan sebanyak 12 kali di kolam renang.

Menurut Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri, lebih rinci mengatakan bahwa korban ditenggelamkan kepalanya oleh tersangka YA, sebanyak 12 kali.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pesan Hari Pers Nasional 2024

Selain itu Wira juga menyebutkan, temuan itu didapat dari hasil pemeriksaan forensik melalui rekaman CCTV yang berada di lokasi kolam renang tempat Dante tewas.

“Rekaman memuat dua jam 1 menit aktivitas Dante dan YA di kolam renang. Dalam rekaman tersebut mengungkap kegiatan korban. Dari rangkuman tersebut, penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka, dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:  Wajib Pajak Harus Tahu! Ini Cara Memadankan NIK Jadi NPWP Sebelum 31 Desember

Isi dalam rekaman CCTV tersebut, korban bersama YA berada di kolam renang dalam keadaan sepi.

Awalnya terlihat Dante berada di area pinggir kolam renang. Dia terlihat berada di dalam kolam dengan berpegang pada pembatas kolam renang. Satu anak lainnya juga berada di dekat Dante.

Pelaku YA awalnya berada di belakang Dante. YA juga sempat terlihat mengawasi keadaan sekitar sebelum bergerak mendekati Dante.

Saat berada persis di belakang Dante, YA kemudian menenggelamkan tubuh Dante ke dalam air.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Komitmen Selesaikan Pembangunan Jalan Tol Sepanjang 217.8 Km

Peristiwa itu terjadi beberapa kali. Tubuh Dante ditenggelamkan ke dalam kolam renang hingga terlihat tidak nampak di permukaan air.

Tersangka YA lalu menaikkan Dante yang telah terlihat lemas ke pinggir kolam renang.

YA terlihat seolah-olah memberikan bantuan kepada Dante. Sementara satu orang anak perempuan yang berada di dekat Dante dan YA, hanya bisa berdiam diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *