Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Sinopsis Film Korea Victory (2024) Dijadwalkan Tayang 14 Agustus

×

Sinopsis Film Korea Victory (2024) Dijadwalkan Tayang 14 Agustus

Sebarkan artikel ini
Sinopsis Film Korea Victory (2024) Dijadwalkan Tayang 14 Agustus

RADARNESIA.COM – Victory merupakan film Korea bertema olahraga, yang berlatar kisah tentang semangat para remaja untuk meraih impiannya menjadi cheerleader.

Film Victory dijadwalkan tayang pada 14 Agustus 2024, dengan dibintangi oleh Hyeri, Park Se Wan, Jo Ah Ram, hingga Lee Jung Ha.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Penasaran plot cerita seperti apa yang dihadirkan dalam film Victory? Intip selengkapnya yuk lewat ulasan di bawah ini.

Film Victory mengambil latar kisah tahun 1999 di sebuah desa kecil Geoje. Ada seorang siswa SMA bernama Pil Sun (Hyeri), yang berambisi untuk menjadi penari.

Pil Sun yang berteman baik dengan Mi Na (Park Se Wan) akhirnya turut mengajak untuk bergabung dengan klub cheerleader atau pemandu sorak sekolah mereka yang bernama Millennium Girls.

Klub cheerleader Millennium Girls beranggotakan beberapa siswa, termasuk Se Hyun (Jo Ah Ram), siswa pindahan dari Kota Seoul yang juga sebelumnya sempat menjadi cheerleader si sekolah lamanya.

Para anggota Millennium Girls saling memberikan semangat dan tumbuh bersama di desa kecil tersebut. Mereka merasakan asam manis menjadi cheerleader, hingga membuat hubungan mereka kian akrab.

Film Victory disutradarai oleh Park Bum Soo, yang sebelumnya menggarap proyek film Red Carpet (2013) dan Single in Seoul (2023).

Sementara itu kentalnya persahabatan masa SMA dalam film Victory dirilis pada 14 Agustus 2024, dengan dibintangi oleh Hyeri, Park Se Wan, Jo Ah Ram, hingga Lee Jung Ha. (Sumber: bbi/intipseleb)