Stasiun Pasar Minggu Jelang Tahun Baru 2024 Makin Padat

Radarnesia.com – Penumpang kereta api commuterline (KRL) terpantau padat per jam 15.30 WIB di Stasiun Pasar Minggu menuju Jakarta Kota maupun Manggarai.

Pengguna KRL Nining yang ditemui InfoPublik Sabtu (30/12/2023) mengatakan jika ia bersama anak, menantu, serta cucunya menuju Bekasi sehabis mengunjungi Kebun Binatang Ragunan dari pagi hari tadi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bawaslu Surabaya Ungkap Temuan Pengurus BUMD Terlibat Kampanye, Wali Kota Persilakan Sanksi

“Diajak sama menantu saya ke Ragunan karena sudah mulai libur yaa, berangkat tadi pagi dari Bekasi dan sekarang mau pulang. Besok baru ke tempat keluarga lainnya untuk tahun baru,” kata Nining.

Baca Juga:  BNPB Asesmen Bencana Alam di Kabupaten Purwakarta

Pengguna KRL lainnya Novita seorang mahasiswa Universitas Nasional menuju Cibitung mengatakan baru pertama kali melihat masyarakat masifnya menggunakan kereta saat pergi berlibur.

“Ramainya tidak seperti biasa mungkin karena sudah liburan, apa lagi sudah liburan sekolah. Banyak anak-anak juga,” kata Novita.

Baca Juga:  Alamak! Pagar Besi Jembatan Siak II Lenyap Dicuri

Begitu juga di Stasiun Jakarta Kota terlihat padat pukul 18.00 WIB. Banyaknya masyarakat telah menghabiskan waktu di Jakarta Kota. Pantauan InfoPublik, menuju Stasiun Bogor terlihat ramai maupun Stasiun Tanjung Priuk terpantau ramai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *