Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Supermusic Superstar Intimate Session Singgah di Bogor, Ini Quest Star yang Dihadirkan

×

Supermusic Superstar Intimate Session Singgah di Bogor, Ini Quest Star yang Dihadirkan

Sebarkan artikel ini
Supermusic Superstar Intimate Session Singgah Di Bogor, Ini Quest Star Yang Dihadirkan

RADARNESIA.COM – Event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) yang seru dan impresif, masih belum memenuhi keinginan kreatif Superfriends di berbagai wilayah.

Sekarang, tour event Supermusic akan mengunjungi kota ke-18 dan ke-19, masing-masing Bogor dan Sukabumi.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Di dua kota ini, Efek Rumah Kaca, grup rock-alternative yang telah menjadi panutan di banyak skena musik indie, hadir sebagai pemain tamu event supermusic ini.

Kota Hujan Bogor memilih Kopi Nako Sangrai sebagai lokasi konser event supermusic pada Sabtu 25 Mei 2024.

Tidak lama kemudian, acara berikutnya berlangsung di Sukabumi, di Kopi Bumi pada Senin 27 Mei mendatang.

Jangan kaget karena Cholil dan rekan-rekannya dari Efek Rumah Kaca bukan satu-satunya artis yang memiliki penampilan panggung luar biasa.

Beberapa di antaranya adalah Shock Monkey, yang dinobatkan sebagai Juara Pertama Superstar kategori musik, dan Dwarsa Sentosa, yang dinobatkan sebagai Juara Kedua Superstar kategori musik.

Selanjutnya, Harry Tambunan X Irfan Darmo bertindak sebagai pemandu sesi karaoke, diikuti oleh Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori seni), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori seni).

Sepatu Rusak (Finalis Musik Superstar) dan Sila Tea (3rd Winner Superpreneur 2023) juga akan tampil di Bogor.

Di sisi lain, di Sukabumi, ada Cloved (Finalist Superstar Music) dan Estivate (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023).

Menurut Aloysius Dwiwoko Hertiyono, perwakilan Supermusic, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 adalah acara yang bertujuan untuk memungkinkan para Superfriends dan talenta muda dari berbagai wilayah untuk berkumpul dan mendapatkan inspirasi untuk berkreatifitas.

“Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini akan menjadi event yang paling ditunggu karena ini roadshow ke 25 kota. Ini juga akan menjadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk menjadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari musik, seni, hingga bisnis,” katanya.

Ia menyatakan bahwa, pengunjung Intimate Session Supermusic Superstar ini tidak hanya akan terhibur dengan berbagai penampilan dan karya seni yang luar biasa, tetapi mereka juga akan terinspirasi dan memiliki pengalaman baru yang tidak dapat dilupakan.

“Pastinya akan mendapat berbagai pengetahuan baru yang bermanfaat karena kita juga punya sesi wacana intim bertajuk Meet The Superstars bersama pakar di bidang musik, seni, dan bisnis,” tuturnya.

Pekan lalu, event ini dimulai di SSIS di Jakarta Selatan. Ratusan Superfriends datang ke Kopitagram Centang Biru untuk menikmati berbagai acara yang dimulai dengan wacana intim dengan pakar.

Dengan partisipasi dari Noon Radar, Dwarsa Sentosa, dan Shock Monkey, acara malam itu semakin meriah.

Panggung dipenuhi dengan penampilan solois Sal Priadi yang membawakan sejumlah hit miliknya.

Fitra Adi, salah satu Superfriends yang hadir, mengaku terkesan dengan konsep intim yang diusung dalam acara tersebut.

Karena ia memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan Sal Priadi dan menikmati berbagai jenis seni visual yang menarik.

Konsep sederhana yang diusung sangat menarik karena saat ini banyak acara musik yang terlalu ramai dan hingar bingar.

Di SSIS ini, melihatnya dengan lebih dekat membuatnya menarik. “Apalagi saya sudah lama menantikan penampilan Sal Priadi di acara intim seperti ini,” katanya.

Efek Rumah Kaca (ERK), yang didapuk sebagai pemain tamu, merasa sangat antusias menjelang penampilan di atas panggung di Bogor dan Sukabumi.