Syukuran Pelantikan Penjabat Bupati Kerinci, Manager Humas PT. KMH Aslori Ilham Ajak Seluruh Elemen Bersinergi

Img 20231126 Wa0002

RADARNESIA.COM – Acara syukuran masyarakat Kerinci atas dilantiknya Asraf, S.Pt. M.Si sebagai Penjabat Bupati Kerinci menggantikan Adirozal yang habis masa pengabdiannya.

Dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan pejabat lainnya serta Aslori selaku Humas PT. KMH (Kerinci Merangin Hidro), di lapangan bola kaki Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Sabtu, 25/11/2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Aslori menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat atas dilantiknya Penjabat Bupati Kerinci yang baru dan ia mengajak segenap elemen masyarakat bersama mendukung segala kebijakan Bupati Kerinci yang baru ini.

“Penjabat Bupati Kerinci Asraf mempunyai posisi yang sama dan bahkan tugasnya lebih berat karena akan menghadapi pemilu serentak memilih presiden dan wakil presiden, Pileg, Pilkada pada 2024,” sebutnya.

Baca Juga:  Mobil Pickup Angkut Surat Suara Pemilu di Blitar Masuk Jurang, ini Dugaan Penyebabnya

Bahkan Aslori menghimbau mari bersinergi bersama baik itu Pemda, LSM, Wartawan dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk membangun Kerinci ke depan juga demi keberlangsungan proyek KMH.

“kita dukung pemerintahan Penjabat Bupati Asraf, masyarakat juga harus mendukung apapun kebijakan kebijakannya, tidak ada Kerinci hilir, mudik dan tengah, Kerinci itu satu” ucap Aslori.

Baca Juga:  Sudah 24 Jam Lebih Pipa Perumda Tirta Mayang Bocor Dibiarkan Banjiri Jalan, Warga Melapor Tidak Ditanggapi

Aslori menaruh harapan besar pada Penjabat Bupati Kerinci Asraf untuk dapat meneruskan program program Bupati terdahulu, iapun minta dukungan serta suport dari pemerintah demi keberlangsungan proyek KMH.

“Bupati Kerinci yang lalu Adirozal sudah habis masa jabatan sangat membantu kami. Kami berharap mudah-mudahan Penjabat Bupati Kerinci Asraf meneruskan kebijakan-kebijakan yang ada karena kami membangun untuk Kerinci,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *