Terpilih Aklamasi, Mohd. Aiman Hidayat Resmi Nahkodai PB HIMSAK

RADARNESIA.COM – Kongres Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci(HIMSAK) ke-VII sukses digelar pada Minggu (08/10/2023) hari ini.

Kongres yang mengusung tema “Berbenah untuk sakti alam Kerinci yang progresif dan kreatif” dipusatkan di Kota Jambi, yakni di yayasan pendidikan Hj.Sutari, Kota Jambi.
Secara bersama Forum yang berhadir menyepakati dan menetapkan atas nama Mohd. Aiman Hidayat secara aklamasi terpilih sebagai Presiden HIMSAK periode 2023-2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hindari Kendaraan keluar dari Rumah Makan, Truck Terguling di KM 38

Kepada awak media, Aiman mengatakan bahwa dirinya bersama rekannya berkomitmen untuk menjalankan amanah yang dibebankan dipundaknya.

“Insha Allah amanah kepemimpinan yang diberikan kepada saya ini akan di jalankan semaksimal mungkin. Saya dan kawan-kawan pengurus nantinya tentu butuh kerjasama dan support dari semua”. Ujarnya
Sementara itu,Akram Tri Rizki selaku Demisioner Presiden sebelumnya berharap kepengurusan Aiman mampu membawa PB HIMSAK semakin maju kedepannya.

Baca Juga:  Gubernur Jambi Lantik 117 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Daftar Namanya

“Semoga kepemimpinan Aiman mampu membawa perubahan lebih baik untuk kedepannya, saya dan para pengurus sebelumnya tentu akan terus mendukung pelaksanaan programnya. HIMSAK juga merupakan wadah berproses untuk mahasiswa Sakti Alam Kerinci, mari kita jaga bersama rumah besar ini”. Tutupnya

Baca Juga:  Laga Indonesia Versus Vietnam Bupati Pesisir Selatan Nobar Millenial

Untuk diketahui, Mohd. Aiman Hidayat merupakan pengurus aktif di periode sebelumnya. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Sains Teknologi UIN STS Jambi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *