Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Viral! Leon Dozan Peluk dan Paksa Rinoa Aurora Cium Tangan

×

Viral! Leon Dozan Peluk dan Paksa Rinoa Aurora Cium Tangan

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 12 11 12 26 57 56

RADARNESIA.COM – Leon Dozan telah dibebaskan dari penjara pada Jumat, 8/12/23.

Dalam konferensi pers yang diadakan bersama awak media, Leon telah meminta maaf kepada institus Polri dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

“Sekali lagi saya minta maaf kepada institusi Polri, khususnya bapak Kapolri, bapak Kapolda, bapak Kapolres, dan semua jajaran kepolisian Republik Indonesia,” katanya. “Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.”

Didampingi oleh orang tuanya, Leon Dozan juga bersyukur masalahnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memproses kasus ini dengan baik, kepada pers, dan penggemar saya dalam keadaan apa pun”

Baca Juga:  Deretan Artis dengan Tato di Bagian Sensual

Namun, salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah saat Leon Dozan berusaha merangkul Rinoa. Rinoa sendiri berusaha melepaskan rangkulan Leon dan tampak tidak nyaman.

Tak hanya itu, Leon Dozan dan Rinoa juga sempat berjabat tangan. Namun, Rinoa menolak untuk mencium tangan Leon Dozan.

Menanggapi hal ini, banyak warganet yang menyayangkan sikap Leon hingga menyebut Rinoa dalam keadaan tertekan.

“Agak lain tuh laki², kek gak ada beban gak merasa bersalah pula. Tuh perempuan dah jelas² gak nyaman koq main pegang² aja.”
“Asliiii tertekan bgt keliatan.”
“Hanya menghargai ortu leon aja ky nya, ga ada rasa lg.”

Baca Juga:  Restiana Febrianti, Pramugari Selingkuh Sama Suami Dokter Ogah Disebut Pelakor

Ibunda Rinoa, Yuliana Assad sebelumnya mengaku bahwa Betharia Sonata sempat bersujud di kakinya dan meminta anaknya dibebaskan.

“Saya sebagai seorang ibu merasa kasihan juga, apalagi ibu Betha jauh umurnya dari saya terus sujud di lantai di kaki saya, sambil minta maaf katanya, ‘Tolong bantu anak saya’,” katanya dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa, 28/11/23.

Yuliana bahkan sempat bimbang dan goyah karena banyak pihak yang meminta agar kasus ini berakhir damai. Namun, ia khawatir dengan keselamatan Rinoa jika Leon Dozan dibebaskan begitu saja.

Baca Juga:  Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer dan Poor Things Mendominasi

“Sebagai seorang ibu, hati nurani saya juga merasa sedih, saya juga bisa merasakan perasaan Ibu Betha karena anaknya sekarang mendekam di penjara.”

“Tapi di satu sisi secara hukum, anak saya juga trauma, korbannya. Kita masih mikir dua-dua gitu, iya atau enggak (dibebaskan). Tapi ada juga yang bilang, ‘Yaudah damaikan aja…’ Tapi saya masih pikir, jaminan apa buat Rinoa biar aman kalau dia (Leon) keluar (tahanan)?”