Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Kemuning Tingkatkan Giat Rutin KRYD

×

Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Kemuning Tingkatkan Giat Rutin KRYD

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 08 05 06 56 08 06 Antisipasi Aksi Kriminal, Polsek Kemuning Tingkatkan Giat Rutin Kryd

Radarnesia.com – Guna mengantisipasi aksi aksi tawuran serta gangguan Kamtibmas dan aksi aksi kriminal lainnya Polsek Kemuning menggelar giat rutin KRYD, giat tersebut digelar dua lokasi yakni di Jalan Rudus dan jalan angkatan 66 kota Palembang, Jumat (4/8/23) pukul 22 WIB.

Giat rutin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning AKP Nora didampingi Kanitres Budianto SH.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Kapolsek Kemuning AKP Nora didampingi Kanitres Ipda Budianto SH dan Kanit Binmas Ipda Andy SH mengatakan, sebagai upaya jajaran Polsek Kemuning melakukan giat rutinitas KRYD dalam jumlah besar untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek kemuning.

Baca Juga:  Sekda Sampaikan Penjelasan Bupati terhadap Ranperda tentang RPJPD 2025-2045 pada Rapat Paripurna Tingkat I DPRD Purwakarta

“Kegiatan KRYD yang dilaksanakan jajaran Polsek kemuning setiap malam Sabtu dan malam Minggu tersebut adalah untuk menanggulangi aksi tawuran knalpot brong Serta aksi kriminal lainnya,” ungkap AKP Nora.

“Dalam giat KRYD malam ini petugas berhasil menjaring tujuh (7) kendaraan yang terdiri dari lima(5) kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat administrasi dan dua (2) kendaraan R4 yang menggunakan knalpot brong,” tambahnya.

Baca Juga:  Agar Angka Stunting di Pemalang Dapat Menurun, Bupati Minta Stakeholder Petakan Langkah Tepat

Kendaraan yang terjaring razia knalpot brong akan dilakukan pemotongan dengan menggunakan alat pemotong knalpot. Kemudian, pengendara diminta mengganti dengan knalpot standar, barulah Kendaraan tersebut dikembalikan kepada pemiliknya.