Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Asisten III Pemkab Labuhanbatu Hadiri Rapat Sistem Merit Manajemen ASN

×

Asisten III Pemkab Labuhanbatu Hadiri Rapat Sistem Merit Manajemen ASN

Sebarkan artikel ini
Img 20230815 Wa0040 Asisten Iii Pemkab Labuhanbatu Hadiri Rapat Sistem Merit Manajemen Asn

Radarnesia.com, Asisten 3 Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos., MM. menghadiri Rapat Verifikasi Penilaian Mandiri penerapan Sistem Merit Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Komisi ASN melalui daring di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (15/8/2023).

Zaid mengatakan Merit sistem dalam manajemen ASN dalam implementasi nya di daerah tentu perlu kebijakan di daerah. Di Kabupaten Labuhanbatu sudah berangsur dilakukan, walaupun tentunya masih banyak kekurangan. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, berkomitmen , berupaya, untuk memenuhi sistem merit.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Kami berharap akan bisa memperoleh nilai yang lebih baik lagi dari sebelumnya, kami siap untuk meberikan keterangan dan verifkasi dalam penilaian ini,” ucap Zaid.

Baca Juga:  Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, M.AP Kunjungi Masjid Besar Jami Kenagarian Sitiung

Asisten Komisioner KASN Agus Sudiyanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah bersedia mengikuti undangan rapat verifikasi. Sistem merit adalah bagian dari manajemen ASN

“Sistem merit akan digunakan dalam Indeks reformasi birokrasi, penilaian ini memiliki target yang menjadi pemicu kita bersama, Apa yang kami tampilkan ini, ini menjadi motivasi dan menambah komitmen bersama untuk menjadi lebih baik” jelasnya.

Baca Juga:  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya

Turut mendampingi Asisten mengikuti rapat, Inspektur Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Kabag Orta Setdakab Labuhanbatu, para Kabid BKPP Labuhanbatu, dan hadirin lainnya. Dodi Tua Gultom