Bendera IWO I Meramaikan Kibar Bendera Partai Diseluruh Indonesia

Img 20231119 Wa0000

RADARNESIA.COM – Boyolali – Menjelang masa pemilu kali ini yang akan dilaksanakan tahun 2024 nanti. Banyak berkibarnya bendera partai diseluruh wilayah Indonesia dari desa sampai ke kota. Pengibaran bendera Ikatan wartawan online Indonesia ( IWO I ) ditahun ini ikut berkibar diseluruh Indonesia meramaikan warna-warni kibar bendera lainnya.

DPD IWO I Boyolali turut serta meramaikan dan memberikan semangat pengibaran bendera IWO I diseluruh Indonesia. Setelah menerima mandat dari DPP IWO I, langsung oleh ketua umum Nr Icang rahardian, SH. Untuk membentuk dan mempersatukan seluruh awak media dalam wadah organisasi IWO I yang didalamnya adalah anggota para wartawan seluruh Indonesia dari berbagai media online. Diorganisasi ini pula seluruh wartawan media online disatukan untuk saling bekerjasama dalam menjalankan tugas mulianya sebagai perpanjangan mata, suara, informasi kepada masyarakat secara luas.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polresta Bandung Raih Penghargaan Dari Ombusman Republik Indonesia

“Saya Sugeng wibowo, sangat merasa bangga luar biasa bisa turut serta menjadi salah satu anggota IWO Indonesia. Melihat solidaritas para wartawan bersatu, bekerjasama dari seluruh Indonesia. Setelah menerima mandat baik ini langsung dari ketua umum DPP Nr Icang rahardian, SH. Untuk membentuk dan mengembangkan organisasi IWO I. Sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) di Boyolali Jawa Tengah. Maka kami seluruh anggota DPD IWO I yang terbentuk saat ini dengan semangat bersama mulai menjalankan misi dan visi yang ada bersama untuk menyatukan seluruh insan Pers .”Ungkapnya”

Baca Juga:  128 Perusahaan Sawit di Riau Tak Miliki HGU

“Kami juga membuka ruang untuk para insan Pers dan masyarakat bergabung bersama kami IWO Indonesia. Supaya terjalin solidaritas dan kerjasama yang kuat antar wartawan diseluruh Indonesia, khususnya pula dikota Boyolali ini.”imbuhnya”

Dengan berdirinya IWO I di Boyolali maka akan mempermudah seluruh masyarakat untuk menyampaikan segala informasi dan menerimanya secara cepat. Semua berita akan lebih mudah tersebar luaskan kemasyarakat diseluruh Indonesia dengan adanya solidaritas dan kerjasama para insan Pers dari berbagai media online yang bersatu dalam organisasi IWO I.

Baca Juga:  Calon Presiden Prabowo Subianto Nyekar ke Makam Bung karno Blitar, Polisi Beri Pengamanan Ketat

Berita dan informasi pada masa kini tidak bisa dipungkiri akan lebih mudah diterima langsung kepada masyarakat melalui media online. Karena setiap orang saat ini memiliki handphone digenggaman tangannya yang menjadi alat penting untuk mendapatkan dan memberikan sumber berita, informasi tanpa batasnya.

Diharapkan seluruh masyarakat turut serta bekerjasama dalam memberi dan menerima informasi sesuai fakta dan terpercaya sebagai jendela dan mata dunia untuk mengetahui semua berita yang terkini. Trusted Jurnalist.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *