Scroll untuk baca artikel
NusantaraPolitik

Budi Setiawan Ambil Formulir di PDIP, Ingin Ulang Sukses Pilwako 2013

×

Budi Setiawan Ambil Formulir di PDIP, Ingin Ulang Sukses Pilwako 2013

Sebarkan artikel ini
Budi Setiawan Ambil Formulir Di Pdip, Ingin Ulang Sukses Pilwako 2013

RADARNESIA.COM – Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan, S.P., M.M melalui Tim pemenangan yang diwakili oleh Kemas Faried Alfarelly, Hendri Hutabarat, dan Hanafiah mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Wali Kota ke DPC PDI Perjuangan Kota Jambi, Kamis 25 April 2024.

Langkah ini menunjukkan keseriusan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan untuk terus memperkuat koalisi agar memenangkan pemilihan Wali Kota Jambi pada November mendatang.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Kehadiran tim Budi Setiawan disambut langsung oleh Ketua penjaringan Bamsar, Sekretaris Setiono dan pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

“Pada hari ini 25 April Alhamdulillah telah datang tim dari budi setiawan, jadi yang keempat, sesuai nomor urut Golkar,” kata Sekretaris Tim Penjaringan, Sutiono.

Ketua Tim Penjaringan Basmar mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran Budi Setiawan ini sebagai bentuk keseriusan Budi maju di Pilwako Jambi.

“Ini bentuk keseriusan beliau untuk maju. Salah satunya, melalui PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, PDI Perjuangan dan Golkar sempat mesra pada Pilkada 2013 karena berkoalisi mengusung Syarif Fasha dan Abdullah Sani.

“Kalau lihat Golkar terbayang Pilkada 2013 ketika PDIP berkoalisi dengan Golkar, Insha Allah mudah-mudahan kerja sama bisa berlanjut,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Kemas Faried Alfarelly menuturkan, adanya chemistry antara Partai Golkar dan PDIP sudah terjalin lama. Dirinya berharap kembali terjalin di Pilwako 2024.

“Sebenarnya dengan PDI Perjuangan ini bukan hubungan sehari dua hari ya, ibaratanya itu cinta lama bersemi kembali. Memang kami punya kemesraan, romantisme yang sudah lama tapi ini harus diulang dengan kemenangan Wali kota kami” kata anggota DPRD Kota Jambi ini.

Pengambilan formulir ke PDI Perjuangan ini, kata Kemas Faried sebagai wujud konsitensi Budi Setiawan dan ketegasannya yang sudah pernah menjalin hubungan setahun lalu dengan DPC PDI Perjuangan Kota Jambi.

“Kita berharap dengan kehadiran kami hari ini diterima dengan baik dan ini sambutanya luar biasa, dan ini menjadi kebanggaan kami,” ucapnya.

“Sesegera mungkin kami akan mengembalikan formulir langsung oleh pak Budi Setiawan nanti, kita berharap akan meraih kemenangan bersama PDI Perjuangan,” tambah Kemas Faried (Sumber: Media Center Budi Setiawan)