Scroll untuk baca artikel
NasionalUnggulan

Deretan Fakta Terkait Bunuh Diri Selebgram MJ alias Meli Joker Sempat Bertengkar dengan Kekasih

×

Deretan Fakta Terkait Bunuh Diri Selebgram MJ alias Meli Joker Sempat Bertengkar dengan Kekasih

Sebarkan artikel ini
Deretan Fakta Terkait Bunuh Diri Selebgram Mj Alias Meli Joker Sempat Bertengkar Dengan Kekasih

RADARNESIA.COM – Selebgram MJ alias Meli Joker ditemukan meninggal bunuh diri dan disiarkan langsung di Instagram. Ia ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (14/4/2024).

Polisi telah mengumpulkan barang bukti dan kesaksian dari orang-orang terdekat Meli Joker. Saat ini kasus tersebut terus diselidiki Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Berikut deretan fakta meninggalnya selebgram MJ alias Meli Joker karena gantung diri.

1. Bertengkar dengan kekasih
Sehari sebelum Meli Joker melakukan bunuh diri, ia sempat cekcok dengan pacarnya. Kemudian, malam harinya pacarnya datang ke rumahnya untuk mengecek. Pasalnya, Meli Joker sempat membenturkan kepalanya sendiri karena emosi. Lalu, pacarnya tersebut pulang sekitar pukul 23.00 WIB.

2. Gantung diri di kamar mandi
Meli Joker nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi. Ia menggunakan handuk untuk melakukan aksinya tersebut.

3. Pertama kali ditemukan sang kakak
Jasad Meli Joker pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang berinisal G. Menjelang subuh sang kakak mendengar ada suara benda jatuh. Sempat mengecek seluruh ruangan, tetapi tidak ditemukan apa-apa. Karena penasaran, sang kakak lalu ke kamar Meli Joker. Dia mendapati adiknya tidak ada di dalam kamar, lalu ia mengecek ke kamar mandi. Tak disangka menemukan adiknya telah gantung diri.

4. Live Instagram
Di TKP ditemukan handphone ditempel. Hand phone tersebut digunakan untuk menayangkan secara live aksi bunuh diri di akun Instagram pribadi miliknya. Saat ditemukan, kondisi Hand phone masih menyala, tetapi tidak dapat dibuka.

5. Kekasih Meli Joker diperiksa
Selain memeriksa saksi dari saudara, keluarga, dan teman, pacar Meli Joker turut diperiksa. Ini karena sebelum bunuh diri, korban sempat melakukan interaksi dengan pacarnya hingga terjadi keributan.

6. Meli Joker kerap melukai diri sendiri
Info yang didapat dari kerabat Meli Joker, ia kerap melukai diri sendiri. Namun, polisi belum bisa memastikan dan masih terus melakukan penyelidikan.

7. Minum obat-obatan
Menurut keterangan salah satu saksi, sebelum melakukan aksi bunuh diri, Meli Joker sempat meminum obat-obatan berupa pil sebanyak satu botol. Ia juga disebut sempat meminum cairan pembersih lantai.