Scroll untuk baca artikel
Politik

Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

×

Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

Sebarkan artikel ini
Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar Ke Nasdem Dan Pks

RADARNESIA.COM – Musri Nauli, Direktur Media Al Haris dan Abdullah Sani ikut menghantarkan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Partai Nasdem serta PKS.

Musri Nauli dipercaya Al Haris menjadi Direktur Media pada Pilgub Jambi 2020 lalu. Bahkan, Musri Nauli berhasil menghantarkan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Dikatakan Musri Nauli, maju di Pilgub Jambi 2024 ini, Al Haris dan Abdullah Sani kembali bersama untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

Musri Nauli mengatakan, kekompakan Haris-Sani akan berlanjut di Pilgub Jambi 2024.

“Alhamdulillah Wo Haris dan Pak Yai atau Abdullah Sani kembali melanjutkan Jambi Mantap jilid II,” kata Musri Nauli yang juga pengacara kondang Jambi ini.

Al Haris mengungkapkan, saat pendaftaran di Nasdem, jika dirinya akan maju kembali bersama Abdullah Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

“Mohon doanya, saya dan pak Abdullah Sani masih akan bersama-sama melanjutkan Jambi Mantap jilid II,” kata Al Haris.

Al Haris berharap, dalam melanjutkan Jambi Mantap jilid II bisa bersama Partai Nasdem.

“Nasdem di Jambi akan mempunyai satu fraksi di DPRD Provinsi Jambi, tentu mempunyai kontribusi dalam pembangunan Jambi ke depan,” ujarnya.

Hal yang sama juga diutarakan Al Haris saat pendaftaran di DPW PKS Jambi, dimana ia kembali mengungkapkan, jika dirinya akan kembali maju bersama Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

Bagi Al Haris, PKS bukanlah hal yang baru. Karena pada Pilbup Merangin 2013 yang lalu dirinya juga bersama PKS.

Tak hanya itu, pada Pilgub Jambi 2020 yang lalu, PKS juga merupakan partai pengusung Haris-Sani yang menghantarkan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih.

“2013 kami diusung PKS di Merangin, di Pilgub Jambi 2020 juga diusung PKS, sampai hari ini hubungan kami cukup akrab dengan PKS,” kata Al Haris.(uda)