Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Harganas ke 30, Dua Gubernur Meraih Penghargaan dari BKKBN

×

Harganas ke 30, Dua Gubernur Meraih Penghargaan dari BKKBN

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberi penghargaan kepada 132 orang dalam rangkaian Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional tahun 2023.

Empat dari 132 penerima penghargaan itu adalah dua gubernur dan dua kepala sekolah.

Dua gubernur yang mendapat penghargaan dari BKKBN yakni Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M dan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M. Keduanya meraih penghargaan Manggala Karya Kencana bersama 56 bupati/walikota lainnya.

Baca Juga:  Pj Gubernur, SF Hariyanto ajak Masyarakat Bahu Membahu Bangun Riau

Dua kepala sekolah yang menerima penghargaan yakni Rida Syamsiah, S.Pd. M.Pd yang merupakan Kepala SMPN 1 Pujer Jawa Timur dan Tri Worosetyaning, M.Pd yang merupakan Kepala SMPN 2 Pakem, Sleman, Yogyakarta. Keduanya meraih penghargaan Darma Karya Kencana bersama 21 orang lainnya.

Penganugerahan penghargaan di Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana Nasional serta Percepatan Penurunan Stunting diberikan pada Selasa (04/07/2023) malam di Griya Agung, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Mudik Asik Kalau Sudah Bayar Listrik

Penganugerahan yang diserahkan langsung Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) ini diberikan atas komitmen dan dukungan mitra kerja dalam melaksanakan program baik di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P, Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, M.H., M.M, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani SIP. MSi, dan dihadiri pula oleh Para Pejabat Tinggi K/L, Bupati, Wakil Bupati, serta Ketua Tim Penggerak PKK.