Jasa Raharja dan Biddokes Polda Jambi Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Whatsapp Image 2023 12 06 At 16.06.02 750x375

RADARNESIA.COM – Jasa Raharja Jambi melasakan kegiatan pemberian kesehatan gratis melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan ini diadakan di Perushaan Otobus (PO) Restu Ibu Jambi dan masih bekerja sama dengan Bidang Kesehatan (Biddokes) Polda Jambi untuk mengisi sebagai dokter dan perawat, Rabu (06/12/2023).

Kepala PT Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno mengatakan, semua penumpang maupun warga sekitar yang ingin memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan untuk mengecek kondisi tubuhnya dipersilakan dan dilayani secara gratis oleh pihak Jasa Raharja. Pelayanan kesehatan gratis ini meliputi tensi darah, pengecekan gula darah, dan pengecekan asam urat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polresta Bandung Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan di Rancamanyar Baleendah

“Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, petugas Jasa Raharja yang ada juga memberikan edukasi terkait peran dan tugas Jasa Raharja. Para pengemudi yang akan berangkat mengemudi ke lokasi tujuan juga turut dipenuhi pengobatan serta pemeriksaan kesehatan. Hal ini bertujuan agar para pengemudi dapat berada dalam keadaan fit dan segar saat berkendara,” papar Donny.

Baca Juga:  Bawaslu Riau Ngopi Pagi Bareng Puluhan Wartawan

Donny mengungkapkan bahwa, kegiatan MUKL ini diadakan di PO Ratu Intan sebagai wujud perhatian Jasa Raharja kepada setiap PO atau penumpang yang telah membayarkan iuran wajib untuk mendapatkan fasilitas dari Jasa Raharja secara gratis.

Baca Juga:  128 Perusahaan Sawit di Riau Tak Miliki HGU

“Untuk PO lainnya yang bekerja sama dengan Jasa Raharja, kegiatan MUKL juga akan dilaksanakan secara bergiliran di tempat mereka,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *