Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kades 3 Periode Ini Dikabarkan Ikut Bertarung Dalam Pilkada Purwakarta

×

Kades 3 Periode Ini Dikabarkan Ikut Bertarung Dalam Pilkada Purwakarta

Sebarkan artikel ini

RADARNESIA.COM- Asep Anwar Sadat atau yang biasa disapa Kang Anwar Sadat, Kepala Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedas Kabupaten Purwakarta, Dikabarkan bakal maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diadakan serta pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang.

Berasal dari Daerah pedesaan di Kabupaten Purwakarta, Kang Anwar Sadat memiliki latar belakang sebagai aktivis, dia dikenal sebagai sosok yang memiliki potensi dan lihai dalam berorientasi memberi solusi serta dapat memberi berbagai terobosan dalam menangani berbagi permasalahan baik dalam bidang yang di geluti nya maupun di bidang umum lainnya.

Saat dihubungi awak media Radarnesia.com, Kang Anwar Sadat mengatakan, Politik yang dinamis sangat memungkinkan bagi siapa saja untuk maju mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah.

Baca Juga:  Gubernur Jambi Lantik 117 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Daftar Namanya

“Politik yang dinamis sangat memungkinkan bagi siapa saja untuk mencalonkan diri, apalagi Purwakarta merupakan dominasi wilayah pedesaan yang tentunya harus ada perwakilan orang desa yang duduk di eksekutif maupun legislatif,” Ujar Kang Anwar Sadat, Minggu (31/03/2024).

Sebagian bentuk kolaborasi dalam merumuskan dan mewujudkan, Kata Kang Anwar Sadat, konsep pembangunan yang berkarakter dan berkearifan lokal sangat dibutuhkan dalam menjaga dan melestarikan alam pedesaan sebagai ujung tombak pembangunan.

Baca Juga:  Gubernur Jambi Al Haris Buka Puasa Bersama Ratusan Insan Pers

Kang Anwar Sadat merupakan salah satu putra terbaik di Kabupaten Purwakarta, yang sudah mengabdi sebagai Kepala Desa Cibeber selama 3 Periode. ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC APDESI di Kabupaten Purwakarta, Sekretariat DPD APDESI Jawa Barat dan saat ini beliau dipercaya sebagai Sekretaris DPP APDESI.