Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Ketua PWI Purwakarta Mengecam Oknum Yang Mengatasnamakan Dirinya

×

Ketua PWI Purwakarta Mengecam Oknum Yang Mengatasnamakan Dirinya

Sebarkan artikel ini

Radarnesia.com- Beberapa waktu lalu, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta mendapat laporan adanya oknum yang mengatasnamakan ketua PWI Meminta sejumlah uang di setiap sekolah di kabupaten Purwakarta dengan alasan untuk suatu kegiatan Organisasi.

Laporan tersebut langsung dibantah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta, Asep Yadi Sobana, Dengan mengatakan hal tersebut bukanlah dirinya. Ia mengecam oknum yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya mengacam oknum yang mengatasnamakan diri saya. Bila perlu saya akan membuat laporan sebagai upaya mengantisipasi adanya penipuan bermodus nama saya selaku Ketua PWI,”kata Asep Yadi Sobana. Kamis (29/2/2024).

Baca Juga:  Terpilih Kembali, Asep Abduloh Adakan Kegiatan Gubyag Balong Dengan Menabur 1 Ton Ikan

Pihak sekolah di Purwakarta diminta tidak menanggapi apabila ada permintaan dari sejumlah oknum, yang mengatasnamakan Ketua PWI.

“Kalau ada yang mengatasnamakan Ketua PWI bisa langsung ke kantor Sekretaris PWI atau lakukan komunikasi dengan teman-teman yang bergabung di Organisasi PWI,” ucap Asep.

Baca Juga:  Pemkab Tanjab Barat Rayakan Tonggak Sejarah 3 Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan

Atas kejadian tersebut, Organisasi PWI khususnya yang ada di Purwakarta meminta kepada semua pihak agar lebih berhati-hati apabila ada oknum mengatasnamakan Ketua PWI. Berikut Kontak person yang dipakai yang dipakai oknum untuk mengelabui pihak sekolah 085603155381.