Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Ketum KONI Budi Setiawan: Pertama Kali di Jambi Pelantikan Pengurus KONI di Tempat Terbuka dan Disaksikan Masyarakat

×

Ketum KONI Budi Setiawan: Pertama Kali di Jambi Pelantikan Pengurus KONI di Tempat Terbuka dan Disaksikan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketum Koni Budi Setiawan: Pertama Kali Di Jambi Pelantikan Pengurus Koni Di Tempat Terbuka Dan Disaksikan Masyarakat

RADARNESIA.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2024-2028. Pelantikan berlangsung di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun Kuala Tungkal), Sabtu 1 Juni 2024.

Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan, pelantikan pengurus KONI Tanjab Barat merupakan pelantikan yang pertama kali di Jambi yang dilaksanakan di malam hari dan ditempat terbuka yang disaksikan oleh masyarakat umum.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

“Pelantikan ini luar biasa, baru pertama kali ini saya melantik di malam hari dan disaksikan masyarakat umum begitu meriah, selamat kepada pengurus yang dilantik,” ujarnya

Ditambahkan Budi Setiawan, dirinya berharap kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik bisa bekerjasama mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat bekerja kepada pengurus yang dilantik, ada agenda besar di Tanjab Barat yaitu sebagai tuan rumah Porprov tahun 2026, semoga Porprov berjalan sukses,” jelasnya

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menjelaskan, pemerintah akan mensupport penuh apa yang dibutuhkan oleh KONI untuk meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat.

“Saya menyaksikan atlet Tanjab Barat ini luar biasa, mari bersama-sama kita berjuang meningkatkan prestasi olahraga di Tanjab Barat,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketum KONI Tanjab Barat Jamal Darmawan, mengatakan, banyak agenda yang harus dikerjakan KONI Tanjab Barat, dirinya mengajak jajaran kepengurusan KONI untuk bekerjasama menghidupkan olahraga sehingga terwujud prestasi yang gemilang di Tanjab Barat.

“Mari kita bekerjasama untuk meningkatkan olahraga di Tanjab Barat, banyak agenda yang harus kita kerjakan, semoga prestasi olahraga di Tanjab Barat semakin meningkat,” pungkasnya.