Muhamad Yuntri ,SI. MH Calon Anggota DPR-RI Dapil Jabar VII Dari Partai Umat Berjuang Munuju Kesejahteraan Rakyat

RADARNESIA.COM- Calon anggota DPR RI Muhamad Yuntri,SH. MH . Daerah pemilihan (Dapil) VII meliputi kabupaten Purwakarta – Karawang – Bekasi,dari partai Umat No 24.

Siap mengabdi dan mensejahterakan rakyat melalu beberapa program kerja yang sudah di persiapkannya secara matang,pihak nya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ,berjuang melalui berbagai program yang akan di laksanakan nya .

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Siswa Terpaksa Belajar Daring, Ini Daftar 29 SMA Sederajat di Riau yang Terdampak Banjir

Program yang akan di angkat sebagai tugas kerja wakil rakyat nanti nya di antaranya terkait ,meningkat kan UMKM , penanggulangan banjir yang kini sudah Banyak terjadi di jawab barat, berikut mengenai penangan sampah selain untuk menjaga kebersihan juga sampah di olah menjadi pupuk. Sehingga dapat memberikan hasil yang positif untuk kesejahteraan rakyat .

Baca Juga:  Al Haris Jadi Pembicara di KTT Conference of the Parties di Dubai

Menurut Muhamad Yuntri ,SI. MH. Kita sebagai calon anggota DPR-RI dari partai Umat bukan saja hanya ingin menjadi anggota DPR serta mengejar untuk jabatan nya saja ,tapi Kita ingin sepenuh nya menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah.

“Kita ingin sepenuhnya menjadi wakil rakyat yang jujur dan amanah serta dapat berguna bagi masyarakat di Indonesia khusus nya buat di wilayah dapil VII yang saya nanti nya terpilih,”ujar Muhamad Yuntri, SI.MH, kepada awak media, Minggu (28/01/2024).

Baca Juga:  Gelar Rakernis, Ketua Panwascam: PTPS Sebagai Pahlawan Demokrasi Bangsa

Lanjutnya, “Melalui program yang Kita canangkan dengan penanggulangan bahaya banjir, Kita sudah siap mencari solusinya, untuk UMKM kita juga akan selalu turun kelapangan bergerak untuk pendataan bagi para pelaku UMKM yang ada di seputar Jawabarat, termasuk program lainnya yakni terkait pupuk melalui pengelolaan sampah. Sehingga menjadi manfaat untuk masyarakat sehingga sampah dapat di jadikan pupuk unggulan bagi seluruh para petani yang ada,”Jelas Muhamad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *