Scroll untuk baca artikel
PolitikUnggulan

Pilgub Jambi, Zulhas Resmi Serahkan SK Dukungan PAN Kepada Petahana Al Haris

×

Pilgub Jambi, Zulhas Resmi Serahkan SK Dukungan PAN Kepada Petahana Al Haris

Sebarkan artikel ini
Pilgub Jambi, Zulhas Resmi Serahkan Sk Dukungan Pan Kepada Petahana Al Haris

RADARNESIA.COM – Pasangan petahana Al Haris – Abdullah Sani resmi menerima surat keputusan (SK) dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Penyerahan SK rekomendasi tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis 6 Juni 2024.

Sebelumnya, Haris – Sani sudah mengantongi rekomendasi maju Pilkada atau Pilgub Jambi 2024 dari PPP yang memiliki 5 kursi DPRD Provinsi Jambi, kini ditambah PAN yang memiliki 10 Kursi di legislatif. Parpol lain seperti Golkar hingga PDIP pun memberi sinyal kuat mengusung petahana.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri yang mendampingi Al Haris menerima SK Dukungan tersebut menegaskan, agar seluruh kader PAN di Provinsi Jambi untuk tegak lurus mendukung Haris-Sani.

“Jadi intinya, seluruh Anggota DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi ini wajib mendukung Al Haris-Sani di Pilgub, ini intruksi DPP ya, tidak boleh lagi belok sana-sini,” tegas H Bakri.***