Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Sampah Dari Truk Pengangkut Tercecer di Jalanan Jember

×

Sampah Dari Truk Pengangkut Tercecer di Jalanan Jember

Sebarkan artikel ini
Img 20230713 Wa00011 Sampah Dari Truk Pengangkut Tercecer Di Jalanan Jember

Radarnesia.com – Pagi tadi sampah berupa sisa makanan dan bungkusan plastik berceceran di Jalan Manggar, Gebang Poreng Jember, tepatnya di depan Pondok Pesantren Alqodiri. Diduga, sampah-sampah itu berjatuhan dari truk pengangkut sampah, yang melintas di jalan tersebut hampir setiap hari.

Baca Juga:  Pemkab Pessel Bakal Ganti Rumah Warga Yang Rusak Akibat Banjir Bandang

Saat dimintai tanggapannya soal itu, kepala DLH Jember Sugiarto, tidak bisa di temui oleh jurnalis radarnesia.com dikarenakan tidak ada ditempat, Kamis (13/7/23).

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Masalah kebersihan dan penanganan sampah, masih kerap menjadi hal yang tak kunjung selesai dibenahi di wilayah Jember. Kinerja Pemkab Jember melalui Dinas Kebersihannya pun turut berperan dalam hal tersebut.

Baca Juga:  Jalin Kekompakan, DPD A-PPI Purwakarta Gelar Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal

Ketidak layakan truk-truk pengangkut sampah yang dimiliki Dinas Kebersihan, justru malah menimbulkan kotornya ruas jalan yang mereka lalui, karena kondisi truk pengangkut sampah yang sudah bisa dikatakan tidak lagi layak jalan.

Baca Juga:  Sambut Audiensi Pengurus KONI, Bupati Komitmen Majukan Olahraga

Tidk jarang, air berbau yang berasal dari truk sampah yang melaju itu, berceceran dan menetes di sepanjang jalan yang dilaluinya, dan menimbulkan polusi udara yang menyengat.(erman)