Tamara Tyasmara Ngaku Sudah Putus dari Yudha Arfandi Sejak Kematian Dante

RADARNESIA.COM – Artis Tamara Tyasmara mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Yudha Arfandi (YA) sejak putranya, Dante (6), meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024).

Dante sebelumnya dikabarkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Belakangan diketahui Dante tewas karena ditenggelamkan oleh Yudha. Saat kejadian, Tamara memang meminta Yudha menemani Dante berenang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kenaikan Gaji PNS, TNI-Polri 2024 Masih Tunggu Teken Jokowi, Berikut Estimasi Besarannya

“Sejak kejadian itu sudah enggak kontakan lagi sama dia, sudah gimana sih kak. Aku lihat dia kayak lihat anak aku lah jadinya. Dan sebagai ibu, aku cuma bisa bilang sekarang pelakunya sudah ditangkap,” ungkap Tamara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:  Datanya Dilaporkan Dibobol oleh Hacker, PT KAI Tegaskan Seluruh Data dan Sistem Aman

Tamara juga mengaku sedih karena dituding warganet bersekongkol dengan Yudha dalam kematian Dante.

“Aku bukannya jahat dan bersekongkol sama dia. Saat di IGD memang aku sempat gigit dan cubit, tetapi niatnya buat bangunin Dante kayak waktu ayahku meninggal biar ayahku bangun, tetapi dibilangnya aku jahat. Aku diam saja karena bagi aku yang terpenting melakukan yang terbaik untuk Dante,” kata Tamara.

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengungkapkan, meskipun Tamara Tyasmara menitipkan anaknya pada Yudha yang akhirnya berujung pada kematian, Tamara tidak bisa dijerat dengan Pasal 359 KUHP. Pasal tersebut mengatur tentang hukuman bagi orang yang melakukan kelalaian dan menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Baca Juga:  Kominfo Siapkan Master Plan dan Mock-Up untuk Dukung Gov-Tech

“Tidak bisa (Dijerat dengan Pasal 359 KUHP). Pasal 359 itu karena kelalaian, artinya harus secara langsung,” kata Rovan Richard Mahenu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *