Terpegang Kabel Listrik Saat Mancing, Siswa di Inhu Hilang Tenggelam

RADARNESIA.COM – Basarnas Pekanbaru mendapatkan laporan adanya kondisi membahayakan manusia berupa anak tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Ahad (14/1/2024). Korban diketahui bernama Adli (17) seorang siswa MA Hidayatullah, Inhu.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban saat itu sedang memancing ikan bersama dua temannya. Ketiganya memancing ikan tepatnya di bawah jembatan Kecamatan Kuala Cenaku jalan raya Kuala Cenaku-Tembilahan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rakor Pembinaan Satgas Konservasi  Sumber Daya Alam, Wabup Ciptakan  Sukabumi Hijau

“Korban memancing ikan saat itu sempat memisahkan diri dari rekannya. Dimana, saat itu korban menaiki pengaman jembatan dan tidak sengaja terpegang kabel PLN,” kata Budi, Senin (15/1/2024).

Baca Juga:  Tungku Pabrik Kayu di Wonosobo Meledak Sebabkan Kebakaran, 1 Karyawan Terluka Parah!

Akibatnya, korban langsung tersengat arus listrik dan jatuh ke Sungai Indragiri. Sedangkan rekan korban yang berada di atas sampan tidak jauh dari korban jatuh, tidak sempat menolong korban.

Baca Juga:  BPBD Pekanbaru Pastikan Tak Ada Lagi Warga di Pengungsian

“Bahkan, warga yang mengetahui kejadian itu berupaya mecari menggunakan sampan. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” ujar Budi.

Untuk melakukan proses pencarian korban, pihaknya juga dibantu oleh pihak TNI/Polri dan BPBD setempat.

“Untuk anggota Basarnas yang dikerahkan sebanyak lima orang,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *