Unggah Foto Lamar Ayu Ting Ting di Instagram, Akun Muhammad Fardhana Diserbu Artis

RADARNESIA.COM – Akun Instagram milik calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, @derazXXX diserbu sejumlah artis setelah ia menggungah foto lamaran. Beberapa selebritas langsung memberikan komentar di salah satu foto yang diunggah oleh pria yang merupakan anggota TNI itu pada Minggu (11/2/2024) kemarin.

Beberapa artis seperti Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Marini Zumarnis, hingga ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, memberikan komentar atas unggahan foto lamaran itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Marshanda Akui Vicky Prasetyo Jadi Inspirasi Bak Entertainer Sejati

“Nitip yaa bang, tolong jagain teteh saya,” tulis Kiky Saputri.

“Selamat yaaaa, Dana. Semoga lancar semua,” dukung aktris senior Marini Zumarnis.

Ucapan yang lebih serius justru datang dari ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Perempuan kelahiran 4 Oktober 1972 itu memberikan pesan khusus buat anggota TNI berpangkat letnan satu (lettu) itu.

Baca Juga:  Ini Sinopsis Film ‘MALAM PARA JAHANAM’ Teror Tiga Malam yang Bikin Kamu Merinding

“Sayangin anak ibu, cintai dia seperti Ayu mencintai kamu,” pesan Umi Kalsum.

Pesan itu justru mendapatkan dukungan yang sangat besar dari pengikut Ayu Ting Ting di Instagram. Banyak yang berharap Muhammad Fardhana benar-benar bisa membangun rumah tangga yagn bahagia dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menyampaikan permintaan maafnya karena lamaran yang dilakukan akhir pekan kemarin digelar secara tertutup. Ia mengatakan acara itu memang benar-benar dikhususkan untuk keluarga.

Baca Juga:  20 Tahun Menjanda, Desy Ratnasari Tak Khawatir soal Jodoh

“Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih,” ungkap Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut Ayu Ting Ting mengatakan acara lamaran memang hanya menghadirkan kedua belah pihak keluarga yang benar-benar inti dan tidak menghadirkan pihak lain.

Pos terkait