Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Anggi Anggraeni Kabur Usai Nikah Ditemukan, Ternyata Menemui Pacarnya 

×

Anggi Anggraeni Kabur Usai Nikah Ditemukan, Ternyata Menemui Pacarnya 

Sebarkan artikel ini
Anggi Anggraeni Kabur Usai Nikah Ditemukan, Ternyata Menemui Pacarnya 

Radarnesia.com – Pengantin baru hilang di Bogor yakni, Anggi Anggraeni telah ditemukan keberadaannya. Diduga kabur bersama mantan pacar, ternyata sosok tersebut adalah kekasih Anggi.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto, Anggi Anggraeni yang hilang kini telah dijemput Ibundanya di kawasan Bandung. Namun, imbas dari aksinya ini mengancam pernikahannya dengan Fahmi, sang suami.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Anggi Anggraeni hilang karena kabur ke Jakarta untuk mendatangi kekasihnya yang tinggal di sebuah kontrakan di Jakarta. Adapun, diketahui bahwa pria tersebut berinisial AL.

“Jadi eta (Anggi) setelah dikonfrontir kan yang nyamperin tuh mantan pacar, bukan mantan pacar, sebenarnya masih pacaran dia. Ditanya sama saya kan eta (Anggi) kekasih saya, kekasih kan berarti pacar ya,” jelas Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Sabtu 8 Juli 2023.

Mengetahui istrinya yang memiliki hubungan dengan pria lain hingga nekat kabur mendatanginya, Fahmi pun menyerahkan Anggi ke orangtuanya.

Fakta tersebut semakin didukung dengan laporan bahwa Anggi yang menyatakan ketidakinginannya kembali melanjutkan hubungan bersama Fahmi. Hal tersebut diungkap Anggi ketika ditanyai melalui sambungan telepon.

“Karena kan ditanya, kalau ditelepon katanya udah nggak mau sama si Fahmi,” sambungnya.

Menanggapi kelanjutan hubungan pernikahan ini, pihak keluarga Fahmi pun meminta untuk melakukan mediasi dengan keluarga Anggi. Mediasi tersebut dilakukan hari ini dan berujung pada Fahmi yang menyerahkan Anggi ke orangtuanya.

“Mediasi juga udah selesai, Anggi sudah pulang ke keluarganya,” tutur Iptu Hartanto.

Seperti yang diketahui, Anggi Anggraeni dikabarkan menghilang satu hari setelah acara pernikahan digelar. Ia pamit kepada Fahmi hendak membeli makanan ayam geprek lewat sistem COD.