Bahas Permasalahan Karhutla, Pj Gubernur Sumsel Koordinasi ke Pangdam II /Sriwijaya

RADARNESIA.COM – Rangkaian agenda silaturahmi bersama Forkopimda juga dilakukan Pj. Gubernur Sumatera Selatan, H. A. Fatoni, ke Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Fatoni, didampingi Ketua DPRD Prov Sumsel Hj. Anita Noeringhati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Edward Chandra, dan Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumsel, M. Iqbal Alisyahbana. Silaturahmi bertempat di Makodam II Sriwijaya Sumatera Selatan, Rabu (4/10/2023)

Baca Juga:  Satu Pelaku Sindikat Perampok Toko Emas Bersenjata Api di Sumbar Ditembak Mati

“Saya hari ini berkunjung ke seluruh unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, kita disini didampingi Ketua DPRD untuk membahas seluruh persoalan termasuk karhutla dan persoalan lainnya,” ungkapnya kepada awak media saat diwawancarai.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  UII Yogyakarta Kuatkan Jejaring Melalui Jumpa Mitra dan Alumni

Dilanjutkannya tujuan dari silaturahmi yang dilakukan untuk memudahkan berkoordinasi dan berkomunikasi terkait permasalahan yang dihadapi termasuk karhutla sehingga semuanya bisa dilakukan bersama – sama sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru BNN Kabupaten Blitar Lakukan Pemeriksaan Sopir Angkutan Umum di Terminal Kesamben

Sementara itu, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengatakan penguatan koordinasi memang sangat penting dilakukan dalam menghadapi permasalahan terutama masalah Karhutlah

“Ke depan kita berharap, kemitraan yang telah terjalin dengan baik dapat terus dilakukan agar Sumsel lebih maju dan berdampak kepada masyarakat” ujar Pangdam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *