Bantah Tuduhan Pencucian Uang, Hotman Paris Bongkar Bayaran Raffi Ahmad

RADARNESIA.COM – Raffi Ahmad dan pengacara Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (5/2/2024) menjawab tuduhan pencucian uang yang diarahkan ke suami Nagita Slavina itu.

Dalam keterangan resmi itu Hotman bahkan membuka honor syuting yang diterima oleh Raffi Ahmad. Dia meyakini honor syuting yang mencapai puluhan juta rupiah sekali syuting itu sepadan dengan harta kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad sekarang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Marshanda Akui Vicky Prasetyo Jadi Inspirasi Bak Entertainer Sejati

“Ya rata-rata Rp 25 juta sampai Rp50 juta sekali syuting. Dia aja satu hari ada 3 kali syuting. Kalau Rp 50 juta aja sebulan udah Rp 150 juta, itu baru yang ringan-ringan,” kata Hotman.

Keterangan Hotman dikuatkan oleh Raffi Ahmad yang menjelaskan kondisi harta kekayaannya saat ini. Dia mengaku tidak terlalu ribet dengan honor syuting.

Baca Juga:  Lirik Lagu Senyumlah - Andmesh Kamaleng, Ajarkan Makna Bersyukur

Hanya saja dia punya beberapa ketentuan yang perlu diikuti jika proyek yang melibatkan dirinya justru mendapatkan keuntungan yang besar.

“Saya kalau jadi artis angka paling simple, yaudah adanya berapa dulu, misalnya sekian. Tapi kalau rating-nya bagus balikin lagi ya ke harga normal,” kata Raffi.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina itu juga tak mempermasalahkan jika ada pihak yang curiga dengan sumber pendapatannya selama ini. Dia bahkan tak keberatan jika asetnya ditelusuri lebih jauh.

Baca Juga:  Ini Loh Deretan Film Indonesia Tayang di Netflix 2024 Berikut Sinopsisnya

“Bisa dikalkulasikan saja berapa yang saya dapatkan. Silahkan aja cek,” paparnya.

Diketahui baru-baru ini tuduhan pencucian uang dialamatkan kepada Raffi dari National Corruption Watch (NCW). Adapun nominal pencucian uang yang dituduhkan kepada ayah Rafathar Malik Ahmad itu sangat fantastis yakni mencapai ratusan miliar rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *