Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Berikut Rekomendasi Android TV Tanpa Internet

×

Berikut Rekomendasi Android TV Tanpa Internet

Sebarkan artikel ini
Berikut Rekomendasi Android Tv Tanpa Internet

Radarnesia.com – kehadiran Android TV jenis smart TV semakin populer. Banyak diminati oleh masyarakat karena memberikan pengalaman menonton yang luas dan interaktif.

Namun, tidak semua orang memiliki akses internet yang stabil dan cukup cepat untuk streaming konten online. Oleh karena itu, hadirnya Android TV tanpa internet bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan tanpa ketergantungan pada jaringan internet.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Berikut adalah beberapa rekomendasi Android TV tanpa internet yang bisa menjadi pilihan Anda.

  • Xiaomi Mi TV 4A

Xiaomi Mi TV 4A adalah salah satu Android TV tanpa internet yang bisa menjadi pilihan Anda. TV ini di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0, yang memungkinkan Anda mengakses ribuan aplikasi dan konten dalam satu perangkat. Selain itu, TV ini juga di lengkapi dengan port HDMI dan USB yang memungkinkan Anda untuk memutar konten dari perangkat lain, seperti laptop atau DVD player.

  • Sony Bravia KLV-32R202G

Sony Bravia KLV-32R202G adalah Android TV tanpa internet lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda. TV ini di lengkapi dengan layar LED 32 inch yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, TV ini juga di lengkapi dengan port HDMI dan USB yang memungkinkan Anda untuk memutar konten dari perangkat lain.

  • LG 32LM565BPTA

LG 32LM565BPTA adalah Android TV tanpa internet yang bisa menjadi pilihan Anda. TV ini di lengkapi dengan layar LED 32 inch yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, TV ini juga di lengkapi dengan port HDMI dan USB yang memungkinkan Anda untuk memutar konten dari perangkat lain.

Dengan fitur-fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau, Android TV di atas bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan tanpa ketergantungan pada jaringan. Selain itu, spesifikasi yang mumpuni dan port HDMI dan USB membuat Android TV cocok untuk penggunaan sehari-hari.