Hyundai Motors Indonesia Pastikan Bakal Rilis 5 Mobil Baru untuk Pasar Tanah Air

RADARNESIA.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan akan segera memperkenalkan lima model kendaraan terbarunya, baik itu mobil bertenaga mesin pembakaran internal (ICE) maupun mobil listrik (EV) di Tanah Air pada tahun 2024 ini.

“Di tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna, salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang dilansir dari laman Antara, Kamis (8/2/2024).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gubernur DKI Memastikan Ketersedian Pangan dan Harga Stabil di Jakarta

Dua model kendaraan terbaru Hyundai akan dijadwalkan rilis pada acara pameran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 yang akan diselenggarakan pada 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya itu, salah satu model kendaraan yang akan diperkenalkan oleh Hyundai adalah mobil bertenaga listrik dengan harga jual terjangkau yang punya kualitas serta kenyamanan yang unggul.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Hyundai telah memasarkan setidaknya delapan tipe kendaraan yang tersebar untuk beberapa segmen tertentu, diantaranya segmen Sport Utility Vechile (SUV), Multi Purpose Vechile (MPV), dan kendaraan listrik.

Baca Juga:  Pertamina Turunkan Harga BBM di Awal 2024, Sesuaikan Harga Minyak Dunia

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pihak HMID mencatat bahwa pertumbuhan penjualannya di pasaran telah berhasil mencapai angka 18 persen secara year-on-year pada tahun 2023 lalu.

Dari total unit kendaraan Hyundai yang terjual pada tahun 2023, lima produk yang paling digemari oleh konsumen adalah model Stargazer X, Creta, Ioniq 5, dan Palisade.

Sementara itu, beberapa wilayah di Indonesia yang mencatatkan penjualan produk Hyundai tertinggi meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Baca Juga:  Harga Daging Ayam dan Telur Masih Tinggi Dampak Kenaikkan Harga Pakan

Selain melakukan pengembangan sarana infrastruktur kendaraan listrik melalui kegiatan kerjasama dengan berbagai pihak, Hyundai juga telah meningkatkan kapasitas produksi Ioniq 5 menjadi 1.000 unit per bulannya pada tahun 2023 lalu.

Hyundai mengatakan jika pihaknya akan meningkatkan pembukaan dealer resmi dengan target 145 dealer yang tersebar luas di Indonesia pada tahun 2024 ini.

“Kami optimistis bahwa 2024 menjadi momen bagi Hyundai untuk semakin memperkuat perannya sebagai game changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak inovasi dan solusi customer-centric dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Woojune Cha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Hello,

    I’m Abi, an English SEO copywriter and content writer. I excel in crafting blogs, articles, e-commerce product descriptions, SEO content, website content, business service descriptions, newsletter content, brochures, proofreading, social media captions, LinkedIn content, and SOPs.

    My rate is USD 40 for every 1000 words of content. If you don’t have time to plan out your content, we can help you with that.

    Feel free to email me at Contentwriting011994@outlook.com with any current requirements.

    Thanks,

    Abi