Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

×

Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD Dari Mabesad

Sebarkan artikel ini
Img 20230803 Wa0053 Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev Tmmd Dari Mabesad

Radarnesia.com – Kodim 0416/Bute menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Wairjenad Kasad Mayjen TNI Dr. Hassanudin. S.IP., M.M., Kamis (3/8/2023).

Kedatangan Tim Wasev tersebut adalah dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-117 di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Jambi yang akan berakhir pada 10 Agustus mendatang.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Img 20230803 Wa0056 Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev Tmmd Dari Mabesad

Kedatangan Wairjenad dengan didampingi Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Efendi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI H. Supriono. S.IP., M.M., Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto. S.E, Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, S.H.,M.Si., dari Jambi mengunakan pesawat Hely disambut secara adat oleh Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd, Dandim 0416/Buta Letkol Inf Evid Nirwan, S.H., bersama unsur Forkopimda di Lapangan Bola kaki, Di Desa Talang Selungko Kec. Bathin II Pelayang Kab. Bungo, Kamis (03/08/2023).

Baca Juga:  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Selanjutnya Ketua Tim Wasev bersama rombongan langsung menuju lokasi sasaran TMMD, di Desa Talang Silungko.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd., mengapresiasi Kemanunggalan TNI ini. Kami mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD ke-117 ini.

Baca Juga:  Safari Ramadhan ke Masjid Baitur Rahim, Bupati Pessel: Mari Kita Rakit Kepedulian Antar Sesama

Img 20230803 Wa0051 Kodim 0416/Bute Terima Kunjungan Tim Wasev Tmmd Dari Mabesad

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bungo,” ungkap Wabup.

Wairjenad menyampaikan bahwa kegiatan Wasev TMMD ke-117 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan, bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD. Harapannya, kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

Baca Juga:  Al Haris Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub Ke Gerindra

“Tujuan kegiatan TMMD, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Mayjen Hassanudin.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan,” imbuhnya lagi.

“Kami berharap kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga Desa Talang Silungko,” tutupnya dengan penuh optimis. (Penrem042/Gapu)