Pantai dan Danau di Lampung Manjakan Turis Lokal dan Internasional

RADARNESIA.COM – Provinsi Lampung memiliki destinasi wisata yang menarik dan banyak diminati turis lokal maupun internasional.

Potensi pariwisatanya melalui berbagai destinasi wisata terbaru yang terus menggeliat.

Bacaan Lainnya

Salah satu destinasi terbaru yang hadir adalah Starlight Cabin Kalianda yang dibuka di akhir tahun 2023.

Berada di kawasan Kalianda Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Starlight Cabin memiliki area seluas 1,5 Ha, dan hadir dengan 18 Cabin Room yang mengelilingi area danau di pinggiran pantai M Beach dengan panorama yang mempesona.

Baca Juga:  Ternyata Bandung Punya Sungai Jernih dengan Air Berwarna Biru Seperti Sungai Aare di Swiss Loh!

Starlight Cabin sangat mudah untuk dijangkau apalagi dengan adanya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Dari arah Bakauheni kurang lebih 45 menit perjalanan menuju lokasi.

Sementara kalau dari arah Bandar Lampung kurang lebih 1 jam perjalanan melalui jalan tol dan keluar melalui pintu tol Sidomulyo menuju arah Kalianda.

Resza Adikreshna selaku Direktur Utama PT KLTD (Krakatau Lampung Tourism Development) menuturkan Starlight Cabin merupakan tempat wisata dan villa tepi pantai dengan konsep unik yang menarik.

Baca Juga:  Rekomendasi Wisata Terhits 2023 Beserta Biayanya

Pengunjung dapat menikmati serunya bermalam di cabin hotel dengan pemandangan pantai yang indah dan pegunungan Rajabasa yang memukau.

“Selain itu para tamu juga dapat menikmati berbagai wahana menarik di dalamnya seperti kursi sultan yang seru dan menantang dengan rute jalur menyebrangi danau Starlight, berpacu dayung bersama sahabat dengan canoe, menjelajah keindahan area danau Starlight dengan sepeda listrik, atau sekedar ingin mengabadikan momen dengan berfoto di berbagai spot foto yang menarik dan instagramable,” terang Resza.

Selain untuk tempat liburan bersama keluarga, Starlight Cabin juga pilihan tepat untuk mengadakan acara gathering dan team building perusahaan, dimana berbagai aktivitas kebersamaan bisa dilakukan di area pinggir pantai yang pastinya akan menambah keseruan dan keakraban antar karyawan.

Baca Juga:  Pesona Kawah Candradimuka Kini Bisa Dinikmati Sambil Ngopi

Suasana sore di Starlight Cabin Kalianda juga sangat indah, dimana pengunjung dapat menikmati momen senja dengan golden sunset yang epik ala-ala pantai di Pulau Dewata, dan menikmati suasana romantis pemandangan langit dengan bintang-bintang di malam hari.

Harga kamar di Starlight Cabin pun sangat terjangkau dan pengunjung wisata bisa puas dengan keindahan alamnya. (mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *