Pemkab Dan DPRD Mendukung Penuh Kegiatan Keagamaan di Pasaman Barat

RADARNESIA.COM –  Kegiatan Khatam Alquran se-Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dihadiri Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi,  Minggu (4/2/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Raya Nurul Ikhlas Pasar Simpang Tiga itu, juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Pasbar Erianto, didampingi Camat Luhak Nan Duo Sutrisno, serta stakeholder terkait lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Siswa Terpaksa Belajar Daring, Ini Daftar 29 SMA Sederajat di Riau yang Terdampak Banjir

Ketua TP-PKK Pasbar, Ny. Titi Hamsuardi mengatakan Pemda Pasbar bersama DPRD sangat mendukung kegiatan keagamaan, karena bernilai positif dan memberi pengaruh yang baik bagi anak.

“Pengaruh hp atau gadget dan pergaulan bebas seperti LGBT, Narkoba saat ini bisa menjerumuskan generasi penerus bangsa ke arah yang tidak baik kalau tidak di bekali dengan ilmu agama,”ujar Titi Hamsuardi.

Oleh sebab itu, Pemerintah daerah dan DPRD memberikan support dan semangat kepada anak-anak kita di bidang keagamaan, karena pengaruh didikan agama dapat meminimalisir pengaruh negatif dari perkembangan zaman yang semakin canggih kepada generasi emas.

Baca Juga:  Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag Sampaikan ini

“Semoga kedepan anak anak Pasbar lebih berprestasi dan memiliki bekal ilmu agama yang baik,” pinta Titi Hamsuardi.

Ketua DPRD Pasbar Erianto menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan tokoh agama yang telah melaksanakn kegiatan Katam Alquran.

“Terima kasih atas semangat yang luar biasa dari seluruh panitia beserta masyarakat dalam menyukseskan kegiatan keagamaan ini, semoga semangat ini terus terjaga demi tercipatanya masyarakat yang damai dan sejahtera,”pinta Ketua DPRD.

Untuk itu saya juga berharap anak-anak yang khatam Alquran hari ini, dapat terus belajar Alquran, karena khatam bukan berarti tamat membaca Alquran namun harus memperdalam ilmu Alquran.

Baca Juga:  Bendera IWO I Meramaikan Kibar Bendera Partai Diseluruh Indonesia

Ia juga mengingatkan kepada nagari yang sudah didefinitifkan agar mengembangkan wilayahnya masing-masing di bidang keagamaan, seperti pembangunan sarana dan prasarana serta lainnya.

“Tujuannya untuk mendukung kegiatan keagamaan, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama semua pihak,”cetus Ketua Gerindra tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia Subrianto menyampaikan selamat datang kepada Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Ketua DPRD Pasbar H. Erianto dan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara Khatam Alquran tersebut.(Rika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *