Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Pemkab Purwakarta Bagi-bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

×

Pemkab Purwakarta Bagi-bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20230816 Wa0005 Pemkab Purwakarta Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

Radarnesia.com- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika,Wakil Bupati Haji Aming dan Sekda Purwakarta, Norman Nugraha membagi bagikan secara langsung bendera merah putih kepada warga dan para pengguna kendaran yang melintas di sekitaran perkantoran Pemda Purwakarta.

Pembagian bendera ini merupakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023 yang diselenggarakan dalam rangka membangkitkan kesadaran dan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Img 20230816 Wa0006 Pemkab Purwakarta Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Kepada Warga

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan pembagian bendera merah putih ini berdasarkan arahan dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri. dan merupakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023 yang diselenggarakan dalam rangka membangkitkan kesadaran dan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia.

Ambu Anne mengatakan, pelaksanaan pembagian bendera merah putih ini telah berlangsung sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2023 mendatang. “Hal ini juga dilakukan untuk mengunggah rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme masyarakat dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” Kata Ambu Anne

Baca Juga:  Susun Masterplan Persampahan, UNRI Jejaki Kerja Sama dengan Pemkab Karimun

Pembagian bendera merah putih ini juga bisa diikuti oleh seluruh perangkat daerah untuk menyemarakan dan mensukseskan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Pembagian bendera merah putih disambut antusias oleh masyarakat. Warga Kelurahan Sindangkasih, Deni (26) mengaku senang dan terbantu atas adanya pemberian bendera merah putih dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Gubernur Jambi Al Haris Lepas Mudik Gratis untuk Warga Jambi dan Mahasiswa di Perantauan

Deni, yang berprofesi ojol itu mengaku akan menjaga merah putih yang diberikan oleh Bupati Purwakarta. “Iya ini bendera merah putih yang dikasih bupati bisa dipasang di motor sampai Hari Kemerdekaan RI, besok pas 17 Agustus. Nanti setelah itu bisa disimpan untuk tahun-tahun selanjutnya,” kata Deni.