Peringkat Pertama Dari 10 Media, Jambidaily.com Terima Penghargaan Dari SKK Migas

Img 20231025 Wa0032

RADARNESIA.COM – Dari 10 media siber di Jambi, jambidaily.com meraih peringkat pertama yang mendapatkan penghargaan dari SKK Migas Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Rabu (25/10/2023) di Bogor.

Penghargaan diberikan SKK Migas Sumbagsel adalah media siber yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi kepada media-media siber yang aktif menyebarluaskan informasi seputar kegiatan hulu migas, di Jambi maupun daerah lainnya di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Img 20231027 Wa0007

Dalam kesempatan ini tidak hanya diumumkan 10 besar media teraktif di FJM Jambi namun FJM Sumatera Selatan, turut diumumkan juga mendapat penghargaan dan apresiasi dari SKK Migas Sumbagsel.

Baca Juga:  76 Mahasiswa Pasaman Barat Terima Beasiswa dari CSR Bank Nagari Cabang Pasaman Barat

10 media penerima apresiasi dan penghargaan adalah jambidaily.com, infojambi.com, jambione.com, bitnews.id, sinarjambi.com, batangharinews.com, beritajambi.com, lingkarjambi.id, bekabar.id dan ampar.id.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, pada acara Malam Apresiasi SKK Migas – KKKS – Forum Jurnalis Migas (FJM), di Ballroom Pesona Alam Resort and Spa, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023) malam.

Img 20231027 Wa0008

“Apresiasi media ini diberikan SKK Migas sebagai wujud terima kasih atas dukungan FJM selama ini, demi kelancaran operasi hulu migas di Sumbagsel dalam peningkatan pendapatan negara,” katanya, saat memberikan kata sambutan.

Dia berharap kedepan silaturahmi dan sinergi antara SKK Migas, KKKS dan FJM terus terjaga, bahkan meningkat. Terutama dalam pencapaian target produksi 1 juta barel per hari pada 2030.

Baca Juga:  Tempat Karaoke Terbakar, Dua Orang Warga Purwakarta Meninggal Dunia

“Saya harap silaturahmi ini terus kita pupuk. Industri hulu migas tidak hanya memikirkan produksi, tapi juga memikirkan efek domino bagi masyarakat. Itu tidak mudah tanpa sinergi dengan insan pers,” tuturnya.

Disisi lain, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri melaporkan, penilaian terhadap media yang aktif ini sepenuhnya dilakukan pengurus FJM. Tidak ada campur tangan SKK Migas.

“Kami hanya menerima data dari pengurus FJM. Saya baru menerima data itu beberapa jam sebelum diumumkan,” tegas Safe’i.

Seusai rangkaian kegiatan, Ketua FJM Jambi Mursyid Sonsang juga menegaskan hal yang sama. Peringkat dipilih bukan asal tunjuk namun ada data.

“Kita gunakan data, kita rekap dan ada jejaknya. Pemilihan ini bukan karena asal tunjuk saja,” Tegas Mursyid Sonsang kepada jambidaily.com

Baca Juga:  Kepala BPBD Purwakarta: Untuk Masyarakat diimbau Tidak Mendekati Zona Merah

Ada 42 media siber yang terdata sebagai anggota FJM Jambi, dan dilakukan penilaian keaktifannya sepanjang tahun 2023. Lalu didapatlah peringkat 10 besar.

Disamping itu, Pemimpin Perusahaan dan pemimpin redaksi jambidaily.com, menyampaikan apresiasinya atas pernghargaan yang diterima

“Alhamdulillah jambidaily terima penghargaan kesatu dari SKK Migas, terima kasih hendry nursal selaku pemimpin redaksi terus berprestasi dan terima kasih atas perhatian SKK Migas,” Ucap Hery FR Pemimpin perusahaan jambidaily.com.

“Prestasi ini tentunya bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi untuk seluruh keluarga besar jambidaily.com. Semoga kedepan dapat terus memberikan prestasi, dan terus memberikan yang terbaik bagi jambidaily.com khususnya. Saya tak luput menghaturkan terima kasih kepada SKK Migas atas apresiasinya kepada media,” Kata Hendry Nursal. (*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *