Sekwan Melepas Dua Pegawainya yang Mencalonkan Bacaleg

RADARNESIA.COM – Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Drs. H. Suhandi, M.Si melepas dua orang pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta yang berencana meniti karier dibidang politik dengan mengikuti pencalonan Bakal Calon Legilatif (Bacaleg).

Kedua pegawai Setwan (Sekretariat Dewan) itu adalah Asep Komara, S.I.Kom yang telah mengabdi di Sekretariat DPRD selama 17 tahun pada Bagian Risalah dan Perundang-undangan (Risdang), sedangkan Rosi Desshara atau yang akrab disapa Ochie selama ini menjadi Sekpri pimpinan DPRD.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemungutan Suara Ulang di TPS 10 Rangkasbitung, Bawaslu Pastikan Tak Ada Kesalahan Berulang

Acara pelepasan dua pegawai dilingkungan Setwan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami (F. Gerindra), para pejabat utama Setwan setingkat Kepala Bagian. Para Kasubag, Japung, Fungsional ASN dan pegawai Non ASN yang dilkasanakan di ruang rapat Gabungan Komisi (Gabkom) lantai II Gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Selasa (3/10/2023).

Pada sambutannya, Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami mengapresiasi atas tradisi yang dilakukan dilingkungan Sekretariat Dewan pada setiap acara pelapasan maupun pisah sambut selalu diadakan dengan kebersamaan.

Baca Juga:  Pilpres Satu Putaran, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Pasangan Capres Cawapres

“Saya mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pak Sekwan Suhandi yang selama memimpin Sekretariat DPRD dengan solid. Mampu menjaga kondisi yang kondusif dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan pimpinan dan anggota DPRD selama ini sehingga tercipta kenyamanan,”ungkap bu Puji – sapaan akrab politisi dari partai Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada sambutannya menyatakan ucapan terimakasih dan pengharagaan yang tinggi kepada kedua pegawainya yang telah mengabdi dan mendedikasikan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Baca Juga:  Truk Pengangkut Ratusan Anjing Tanpa Dokumen Diamankan di Tol Kalikangkung

”Sebagai pimpinan di Setwan Saya menghormati keputusan yang diambil oleh dua orang pegawai disini yang ingin meniti karier dibidang politik mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif pada perhelatan demokrasi pada tahun 2024 mendatang. Peristiwa seperti ini juga sudah pernah terjadi sebelunya pada pegawai Setwan dan kini menjadi anggota dewan. Kami seluruh pegawai mendoakan pak Asep dan Oci berhasil dilantik jadi anggota dewan, ”kata Sekwan Suhandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *