Ketua TP PKK Dan Asisten I Berseta Tim Berkunjung Ke Ponpes Darul Fikri Siduampan

RADARNESIA.COM – Menjelang puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman Barat (Pasbar) ke-20 yang jatuh pada 7 Januari mendatang, Pemerintah Daerah Pasaman Barat melakukan Anjangsana atau kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Fikri Siduampan, Nagari Batahan Selatan, Kecamatan Ranah Batahan, Kamis (4/1).

Kunjungan dipimpin oleh Asisten I Setia Bakti, yang didampingi Ketua TP.PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Kepala OPD dan stakeholder terkait yang tergabung dalam Tim I Anjangsana tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

Asisten I Setia Bakti mengatakan bahwa Pondok Pesantren Darul Fikri Siduampan, Nagari Batahan Selatan, Kecamatan Ranah Batahan merupakan salah satu tempat yang dipilih Pemda untuk melakukan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Pasbar ke-20. Setia Bakti juga berpesan kepada seluruh santri untuk memiliki semangat tinggi dalam menimba ilmu.

Baca Juga:  Gelar Rakernis, Ketua Panwascam: PTPS Sebagai Pahlawan Demokrasi Bangsa

“Anjangsana ini merupakan ajang silaturahmi yang didominasi dengan lembaga keagamaan, itu artinya Pemda konsisten terhadap kebersamaan untuk mengembangkan kehidupan beragama, sehingga apa yang menjadi cita-cita Bupati Pasbar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT dapat terwujud,” pinta Setia Bakti.

Sementara itu, Ketua LKSA Pondok Darul Fikri Ustadz Manaon mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pasbar yang telah menunjuk Pondok Pesantren Darul Fikri sebagai lokasi Anjangsana pada HUT Pasbar tahun ini.

Baca Juga:  Walikota Bukittinggi Erman Safar Buka Ivent Pedati XIII Dengan Tambua Tansa

“Kami sangat berterimakasih kepada semua rombongan yang telah berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Fikri serta bantuan yang diberikan. Dengan adanya kunjungan ini semoga ke depan tali silaturahmi kita terus terjaga,” ucap Manaon.

Di akhir kegiatan itu Asisten I, Ketua TP.PKK Ny. Titi Hamsuardi, Kepala OPD serta stakeholder terkait menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula, teh, makanan siap saji dan uang sebesar Rp 3.000.000 dan bantuan dari Baznas sebesar Rp 3.000.000.(Rika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *