Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Nelayan di Kepulauan Meranti Hilang Saat Cari Ikan di Perairan Tanjung Pisang

×

Nelayan di Kepulauan Meranti Hilang Saat Cari Ikan di Perairan Tanjung Pisang

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Melakukan Pencarian di Perairan Desa Tanjung Pisang Meranti (Foto Basarnas Pekanbaru)

RADARNESIA.COM – Tim Rescue Unit Siaga SAR Meranti dikirim ke Perairan Desa Tanjung Pisang dan Desa Pacul Kabupaten Kepulauan Meranti mencari Norbit (51) yang diduga tenggelam, Selasa (19/3).

Norbit dilaporkan hilang saat menjala ikan dan hanya ditemukan kapal pompong di lokasi. Informasi Norbit yang berprofesi sebagai nelayan ini hilang disampaikan petugas Polsek Merbau. Korban disebut pergi mencari ikan ke lokasi pada Minggu (17/3) pada subuh hari.

“Tim Rescuer Unit Siaga SAR Meranti sudah dikirim mencari korban,” kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru Budi Cahyadi Selasa (19/3/2024).

Menurut keterangan Budi temannya sesama nelayan mengatakan, korban berangkat sendiri ke perairan Desa Tanjung Pisang untuk menjaring ikan, pada Minggu (17/3) sekitar pukul 5.00 WIB.Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB, Budi mengaku melihat kapal pompong korban, namun tidak menemukan Norbit diatasnya.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Buka Bersama Ratusan Masyarakat Serai Serumpun

“Saksi mengatakan saat melihat kapal pompong temannya tidak menemukan korban hanya menemukan KTP diatasnya,” kata Budi Cahyadi.

Setelah dicari-cari disekitar lokasi tidak menemukan Norbit, Budi langsung melapor ke Polsek Merbau.