Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Hiburan

Beasiswa Betrand Peto di Universitas Dipertimbangkan Kembali, Ada Apa?

×

Beasiswa Betrand Peto di Universitas Dipertimbangkan Kembali, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Beasiswa Betrand Peto Di Universitas Dipertimbangkan Kembali, Ada Apa?

RADARNESIA.COM – Jauh sebelum kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, anak angkat mereka Betrand Peto seringkali tertimpa isu miring. Hal ini tak hanya membuat geram netizen, tetapi juga sang paman Jordi Onsu.

Jordi mengecam mereka yang menghujat Betrand hingga menyuruhnya kembali ke kampong halamannya di NTT. Seperti apa tanggapan saudara Ruben Onsu ini? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Baru-baru ini Jordi Onsu buka suara dan memberi pembelaan untuk keponakannya, Betrand Peto, yang dituding memiliki hubungan dengan ibu angkatnya sendiri, Sarwendah.

Isu ini telah berulang kali disanggah pihak keluarga, tapi kembali mencuat setelah Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. Rumor ini tak hanya memengaruhi kondisi psikologis Betrand, tapi juga pendidikannya.

Kepada awak media, Jordi mengungkap bagaimana Betrand telah diterima di sebuah universitas dan akan segera memulai pendidikannya. Namun, rumor itu mengancam proses penerimaannya di perguruan tinggi tersebut.

“Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni. Dan lagi-lagi karena gossip yang tidak benar, (tentang) Betrand sama Sarwendah lah,” ungkap Jordi Onsu dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 17 Juni 2024.

“Ini memengaruhi pendidikan Betrand loh. Itu menjadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai,” ia melanjutkan.

Jordi Onsu sangat menyayangkan isu miring yang menimpa keponakannya. Ia bangga mengatakan bahwa Betrand menerima dua beasiswa, tapi karena gosip yang ada, hal itu kembali dipertimbangkan.

“Betrand itu dapat dua beasiswa. Dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” kata artis berusia 31 tahun itu.

Seperti yang kita tahu, Betrand Peto merupakan anak angkat yang menjadi anak pertama dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meskipun bukan berstatus anak kandung, Jordi Onsu menegaskan bagaimana laki-laki muda tersebut tetaplah keluarganya. Maka, ia geram mendengar ucapan netizen untuk memulangkan Betrand kembali ke tanah kelahirannya.

“Ada yang bilang (Betrand) dipulangkan ya? Betrand itu adalah seorang anak lakii-laki yang disayangi sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh. Betrand adalah keluarga kami,” tegas Jordi Onsu.

Di sisi lain, Sarwendah sempat menyinggung perubahan sikap Betrand Peto usai isu miring tentang hubungan mereka kembali mencuat. Betrand menjadi lebih canggung bahkan sempat ingin kembali ke NTT.