Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Politik

Budi Setiawan, Milenial dan Kota Jambi BerBudi 2024

×

Budi Setiawan, Milenial dan Kota Jambi BerBudi 2024

Sebarkan artikel ini
Budi Setiawan, Milenial Dan Kota Jambi Berbudi 2024

RADARNESIA.COM – SEBAGAI tokoh muda yang dibesarkan dengan perjalanan sebagai “Petarung” dalam bidang enterpreneur, Cawako Budi Setiawan yang saat ini diusung Koalisi Golkar-PPP serta bakal didukung sejumlah partai lainnya sangat menaruh perhatian terhadap kaum milenial.

Hal ini terlihat, ditengah kesibukanya sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Ketua DPD II Golkar Kota Jambi dan komisaris sejumlah perusahaan dibawah bendera Berlian Group, Cawako yang mengusung tagline Kota Jambi BerBudi 2024 ini selalu memberi prioritas waktu jika ada kegiatan yang berhubungan dengan kemajuan kaum milenial Kota Jambi.

Scroll untuk baca artikel
Tutup Iklan

Seperti Sabtu 22 Juni 2024 Sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan membuka ajang Jambi Idol di WTC Batanghari.

Ini merupakan ajang kreatifitas dan seni untuk anak-anak muda di Provinsi Jambi. Jadi perlu kita dukung.

“Ternyata Jambi memiliki talenta berbakat di dunia tarik suara. Kompetisi seperti ini perlu digalakkan agar mereka kian terasah. Sebagaimana olahraga, ada kompetisi rutin untuk bisa naik level,” kata Budi Setiawan.

Dalam beberapa pertemuan lainnya dengan generasi muda, baik para mahasiswa, komunitas dan diskusi-diskusi santai bersama generasi milenial Kota Jambi, Budi Setiawan menyampaikan, salah satu visi dan Kota Jambi BerBudi 2024 menaruh perhatian khusus untuk Melinial dan Gen Z Kota Jambi.

Menurut pria yang dijuluki Jawara Golkar dari Kota Jambi oleh media resmi Partai Golkar (kabargolkar.com) ini, harus ada program kkhusus yang membangun karakter milenial dan Gen Z Kota Jambi khususnya sebagai pondasi yang kuat untuk berkiprah di berbagai peluang yang akan diciptakan melalui program-program unggulan dengan karakter Kota Jambi sebagai Kota Perdagangan dan Jasa.

“Kita dapat bayangkan dengan potensi SDM Milenial (kelahiran 1981-1996) dan Gen Z (Kelahiran 1997-2012) memiliki karakter BerBudi yang saling tolong menolong, memiliki Adab Sopan Santun, Ramah, disandingkan dengan potensi SDA Kota Jambi sebagai Kota Perdagangan dan Jasa yang aksestable dan sentral bisnis yang modern sebagai wilayah yang diapit Sumsel, Sumbar dan Riau.”

“Maka anak-anak muda kita kedepanya dapat memiliki mimpi dan cita-cita yang bisa dicapai diberbagai sektor,”papar ayah tiga orang anak ini.

Ketua DPW PSI Provinsi Jambi, Tigor Sinaga mengatakan saat menerima Budi Setiawan dan tim baru ini, visi-misi yang disampaikan Budi Setiawan sangat cocok dengan PSI serta betul-betul dibutuhkan masyarakat Kota Jambi saat ini dalam rangka menjadikan Kota Jambi menjadi Kota Jasa.

“Bro Budi kita lihat sangat komitmen untuk membangun Kota Jambi dan sangat aktual mengikuti zaman. Pola pikirnya, cara mendengarkan permasalahan masyarakat kita lihat Bro Budi cukup aktif,”ungkapnya.***

(Ini Budi dan Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi 2024)